Monday, March 5, 2012

When Falling in Love With You [Part 2]

Diposkan oleh JJhaemin di 2:41 PM
Cast:
- Suzy Miss A as Park Sun Hi
- Lee Sungmin as Lee Sungmin
- Lee Ji Eun(IU) as Lee Ji Eun


                                                              ****************************
_Keesokan harinya_

_Sun Hi pov_

Hoaaammmm….

“Akkhh..Aku ketiduran”, Ucapku sambil menutup laptopku yang sudah mati.

Aku segera mandi dan bersiap – siap berangkat ke kampus..

“Pagi eomma..!!”, Sapaku sambil mencium pipi eommaku yang sudah siap di meja makan.
“Pagi sayang…”, Sapa eomma sambil memperhatikan wajahku.
“Mata kamu kenapa sayang?? Ko bengkak + sembab gitu?? Kamu abis nangis ya??”, Tanya eomma dengan tangan yang sibuk mengolesi roti dengan selai.
“Ahh..molla.. Aku juga gag tau kenapa, bangun – bangun mata aku udah kaya gini”, Ucapku pura – pura tidak tau.
“Ohh ya udah, ini sarapan dulu”, Ucap eomma memberikan roti tadi ke aku.
“Ne”. Aku langsung melahap roti yang ada di depanku.

Selesai sarapan..

“Eomma, aku berangkat dulu yaa”, Pamitku mencium pipinya.
“Yaa, hati – hati yaa”.

Sesampainya di kampus, Ji Eun belum datang. Aku menuju ke kursiku, dan menutup wajahku dengan tangan..
Tak lama, Ji Eun datang dan menghampiriku.

“Pagii ”, Sapa Ji Eun
“Pagi,.”, Balasku dengan tetap menutup mukaku.
“Kamu kenapa?? Ko mukamu di tutup gitu?”, Tanya Ji Eun berusaha menarik tanganku.
“Ani..aku gag papa”, Ucapku berusaha menahan tanganku agar tetap menutupi mukaku.

Ji Eun berhasil menarik tanganku dari wajah..


“Aiggooo.. Sun Hi~ah..!! Mata kamu kenapa???”, Teriak Ji Eun setelah melihat mataku.

Alhasil seluruh teman – teman di kelasku langsung melihat kami berdua..

“Aisshh,, Ji Eun, bisa pelan dikit gag sih”, Ucapku kesal.
“Mianhae.. Abis kaget aja liat mata kamu gitu. Kenapa itu mata?? Kamu abis nangis??”, Tanyanya lebih pelan.
“Ini semua gara – gara sungmin”, Ucapku lirih.
“Emank dya kenapa lgy?? Belum bales PM kamu??.
“Lebih parah lgy, dya mau nonaktifin FBnya”,
“Mwo?? Emank kenapa?? Kayanya gag mungkin deh, kamu udah liat FBnya lagi??”.

Aku langsung mengambil hapeku dan membuka fb. Aku mencari namanya, tapi nihil.

“Gimana??”, Tanya Ji Eun tak sabar.
“Tu kan bener… Udah gag ada FBnya..”, Ucapku putus asa.
“Mungkin itu cuman sementara kali. Udah kita tunggu aja, paling sebentar lagi di aktifin”, Ucap  Ji Eun mantab.
“Semoga ucapanmu benar”, Lirihku tanpa semangat. Jujur sebenarnya air mataku sudah mau menetes, tapi aku coba tahan. Aku malu kalau harus menangis hanya karena idola seperti itu.

@Home

Sesampainya di rumah, aku langsung membuka laptopku. Dan pastinya aku membuka facebook, aku masih penasaran dengan FB sungmin. Dan benar saja aku tidak menemukan FBnya. Berarti benar dia sudah menonaktifkan akunnya. Aku menulis status untuknya :

Sungmin oppa..Kenapa kamu nonaktifkan facebookmu??Apa kamu marah padaku, karena aku tidak mempercayaimu. Mianhae,,Jeongmal Mianhae,,Aku cuman gag pengen di bohongin sama RP yang lagy marak(?) beredar d FB..

Aku langsung mematikan laptopku, dan tertidur dengan pulasnya.

_Sore harinya_

Terdengar musik PERFECTION SUJU – M yang merupakan nada dering telponku..

“Aisshhh…siapa sih ganggu orang tidur aja”, Gerutuku mengambil hapeku.
“Yobseyo…”, Sahutku tak bersemangat.
“Yaaa!!! Sun Hi~ah!!!Kemana aja kamu, daritadi aku telpon gag diangkat?? Jadi gag sih nemenin aku ke toko buku?? Aku sudah siap daritadi nih, kenapa kau belum datang juga???”, Cerocos Ji Eun dengan cepat seperti kereta api(?)

“Toko buku??? Aiiggooo..Aku udah janji mau nemenin Ji Eun hari ini ke toko buku!!”, Pekikku dalam hati sambil menepuk jidatku.

“Mianhae Ji Eun~ah. Aku benar – benar lupa kalau kita mau ke toko buku, ya udah aku mandi dulu ya”, Berusaha membujuknya.
“Aisshhh…gag usah. Sekarang udah sore banged, nanti kita bisa pulang kemalaman!!”, Marah Ji Eun padaku.
“Ji Eun..mianhae..Tadi aku ketiduran, jadi aku lupa kalau ada janji denganmu”, Maafku padanya.
“Ne, tapi lain kali kalau kamu kaya gini lagi. Aku gag bakal maafin kamu, arraseo??”, Ancamnya.
“Ne, gomawo Ji Eun~ah. You are my bestfriend..hehehehe”, Ucapku sambil tertawa.
“Akkhhh..Giliran ada maunya baru muji – muji aku”, Kesal Ji Eun.
“Hehehehe..sekali lagi maaf ya Ji Eun”, Maafku sekali lagi.
“Iyaa, Byee”, Ucapnya sambil menutup telepon.

Klik…

“Ahhh..Aku benar – benar lupa kalau udah janjian sama Ji Eun. Pabo..paboo”, Rutukku memukul kepalaku dengan tangan sambil berjalan menuju kamar mandi.

_Selesai mandi_

Aku kembali membuka laptopku dan saat membuka facebook, aku melihat pemberitahuan di facebookku, aku membaca Lee Sung Min mengomentari statusku.

“Mwoo??? Lee Sung Min?? Bukannya dia sudah menonaktifkan akunnya?? Apa dia sudah kembali mengaktifkan akunnya??”, Tanyaku dalam hati.

Langsung saja aku melihat statusku yang di komentarinya.

Aku gag marah sama kamu ", Ucap Sungmin mengomentari statusku.

“Waaaa..Dia udah aktifin akunnya lagi!!”, Jeritku tertahan, aku tidak mau eommaku sampai mendengar teriakanku ini.

Aku langsung menulis di wallnya.

“Annyeong Oppa..^^. Kamu sudah mengaktifkan akunmu lagi, aku benar – benar senang sekali!!”, Tulisku di wallnya.

Tidak beberapa lama..

“Annyeong..Ne..^^”, Balas Sungmin di wallku.
“Oppa, kenapa kemarin kamu nonaktikan akunmu?? Apa karena aku tidak mempercayaimu, makanya kamu langsung seperti itu??”, Tanyaku penasaran.
“It’s secret, aku tidak bisa memberitahukan alasannya padamu. Walaupun sebenarnya aku memang rada kesal, karena kamu tidak mempercayaiku  :(”.
“Mianhae Oppa, mulai saat ini aku akan belajar untuk lebih mempercayaimu”.
“Ne, lagipula bukan kesalahan kamu juga sih kalau kamu gag percaya sama aku. Soalnya memang banyak RP yang bahkan mengaku kalau mereka real, kalau kamu mau kita bisa berbicara melalui webcam. Ya supaya kamu lebih percaya kalau aku itu asli”.
“Mwo???? Webcam???”, Tanyaku kaget
“Ne..waeyo?? Sepertinya kamu terkejut??”, Tanya Sungmin heran.
“Ahhh..Aniyo, aku hanya terkejut saja dengan omonganmu”, Jawabku sambil berusaha mengatur nafasku.
“Oooo, bagaimana kalau besok sore ??? Hari ini aku sedang tidak OL di laptop. Ottokkhe??”.
Besokk?? Ok oppa, beri aku kabar selanjunya, ne..^_^”.
“Ne..Sudah malam, kamu cepat tidur sana. Bisa – bisa besok kesiangan datang ke kampusnya”.
Hah?? Ko dia bisa tau kalau besok aku ada jadwal kuliah??”, Tanyaku heran di dalam hati.
“Loh, Oppa tau darimana aku besok ada jadwal kuliah???”, Tanyaku padanya.
“Oooo itu, aku hanya asal bicara saja. Memang benar yaa??”.
“Cuman asal bicara??”, Tanyaku sedikit kecewa dengan jawabannya.
“Ne, kenapa??”.
“Ani, ya udah aku tidur dulu oppa. Annyeonghi Jumuseyo”.
“Selamat malam (dalam bahasa indonesia), jal jayo Sun Hi~ah”.

Aku benar – benar kaget dengan wallnya itu. Dia mengucapkan selamat tidur dengan bahasa Indonesia???

“Selamat malam???”, Tanyaku heran.
“Selamat malam its mean Good night ne?? Kamu dari Indonesia kan??”, Tanyanya.
 “Ne Oppa, kamu bisa bahasa Indonesia?? Kamu tau darimana aku dari Indonesia??”.
“Sedikit – sedikit bisalah, waktu kemarin aku ke Indonesia kami(SUJU) di ajarkan beberapa bahasa Indonesia. Aigooo, yeoja pabo!! Apa kamu lupa, di facebookmu tertera jelas kalau kamu dari Indonesia”.
“Ooohh begitu, ya udah. Bye oppa..saranghaeyo”.
“Byee..nado saranghaeyo”.

Deeggg….Ucapannya cukup membuat jantungku berhenti beberapa detik..

~TO BE CONTINUED~

Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review