Monday, March 5, 2012

When Falling in Love With You [Part 1]

Diposkan oleh JJhaemin di 2:39 PM
Cast:
- Suzy Miss A as Park Sun Hi
- Lee Sungmin as Lee Sungmin
- Lee Ji Eun(IU) as Lee Ji Eun

tau dh ini judul am cerita nyambung apa gg..hehehe...
*JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN!!!!*
#capslock d cium sungmin..wkwkwkwk


                                                       ***************************

_Sun Hi pov_

Annyeong…!!!
Park Sun Hi imnida, aku seorang yeoja dari Indonesia yang kuliah di salah satu universitas berperingkat tinggi di Korea yaitu Seoul National University of Arts. Pasti kalian pernah dengar universitas itu. Yapp..itu universitasnya Sungmin Super Junior. Sekarang dengan banyaknya boyband di korea, banyak remaja yang mulai tergila – gila dengan virus boyband itu , dan akupun terkena imbasnya. Aku sangat menyukai Super Junior terutama sungmin, awalnya aku hanya menjadikan dia idola. Tapi nyatanya perasaan aku lebih ke dia, hahahaha…mungkin kalian bisa bilang aku gila atau apa, tapi inilah yang aku rasakan. Aku sampai berusaha mati – matian agar bisa masuk ke universitas ini, paling enggak aku punya kesamaan sama sungmin, sama – sama kuliah disini…hehehe…Dan di universitas ini aku memiliki seorang sahabat namanya Lee Ji Eun. Dia seorang yeoja keturunan Korea dan juga Indonesia. O iya, aku tinggal disini dengan kedua orang tuaku, mereka sampai rela ikut pindah ke korea karna tidak tega meninggalkanku sendiri disini..hehehe


@Kampus

“Pagiiii Sun Hi..!!!!”, Sapa Ji Eun.
“Pagii Ji”, Balasku gag semangat.
“Kamu kenapa?? Ko gag semangat gitu??”, Tanyanya heran.
“Ani, aku cuman sedih aja. Kenapa sungmin gag punya TWITTER, padahal member SUJU yang lain pada punya twitter”.
“Hahahaha.. Aku kira kamu kenapa, sungmin punyanya FB kali”, Ucap Ji Eun santai.
“Mwo??? Beneran??? Kata siapa???”, Tanyaku padanya. Dya sukses membuatku bangkit dari kubur(?) RALAT bangkit dari kursiku.
“Biasa aja donk mba, hehehehe”, Ketawa Ji Eun.
“Apa nama FBnya??? Itu beneran sungmin?? Atau jangan – jangan Cuma RP lagy??”, Tanyaku gag sabar.
“Aku yakin ko itu asli dya, bener kamu mau FBnya???”.
“Yaa iyalah aku mau. Kamu tau sendiri kan, aku itu istri dya..hehhehehe”.
“Yaa udah kamu cari aja Lee Sung Min, nanti aku kasih tau yang mana”, Ucapnya sambil tersenyum.
Aku langsung mengeluarkan hapeku, dan langsung mencari nama itu. Dan pastinya, banyak banged FB yang namanya Lee Sung Min.
“Ji Eun, yang mana ini FBnya?? Banyak banget tau yang namanya itu”, Tanyaku gag sabaran.
“Sini.. Aku liat PPnya dulu”, Ucap Ji Eun sambil mengambil hapeku.

Beberapa menit kemudian…

“Naahhh, ini dia Fbnya. Langsung aku add yaa”.

_Ji Eun pov_

Aku membantunya mencarikan FB idolanya Lee Sung Min.

“Ji Eun, apa itu beneran dia???”, Tanyanya meragukan ucapanku.
“Ya bener lah, buat apa aku bohong sama kamu”, Ucapku geregetan karena ia gag percaya sama aku. Padahal aku dapet FB sungmin dari orang yang sangat kupercaya.
“Terus nanti apa dia bakal approve aku?? Kalau dya approve aku, aku harus ngomong apa??”, Tanyanya panik.
“Haahahaahha.. Dya pasti approve kamu ko, aku aja d approve sama dya. Ya tinggal say hello atau nanya kabar dia bisa kan”, Jawabku sambil tertawa melihat kepanikannya.
“Ooohh..ne,,arra. Gomawo Ji Eun. Jeongmal gomawo”, Ucapnya tersenyum lega.

Aku bisa melihat ada sinar kebahagiaan dari matanya…

16.00 @Home

_Sun Hi pov_

Sesampainya di rumah, aku langsung membuka laptopku. Dan aku langsung tenggelam di dunia maya. Ku lihat ada 10 pemberitahuan, saat kubuka. Lee Sung Min menerima permintaan pertemanan anda.

“Huaaaaaa….eomma…!!!! Calon menantumu nerima pertemanan anakmu..!!!!”, Jeritku di kamar seperti orang gila.

Eomma yang mendengar teriakanku langsung berlari menuju kamarku…

“Ada apa Sun Hi??? Teriak – teriak manggil eomma???”, Tanya eomma panik.
“Calon menantumu eomma, dia nerima pertemanan anakmu ini..hehehehe”, Ucapku semangat.
“Calon menantu??? Nugu???’, Tanya Eomma heran.
“Lee Sung Min eomma, calon menantumu yang paling cute..hehehe”, Jawabku tanpa dosa.
“Aisshhh.. Eomma kira kamu kenapa, eomma udah panik tau..!!!”, Kesal eomma karena melihat tingkahku.
“Hehehehe.. Mianhaeyo eomma, abis anakmu ini lagi girang banged..hehehe”, Maafku tanpa berhenti tersenyum.

Eomma yang masih kesal dengan sikapku langsung keluar dari kamar dan kembali ke dapur.

~Balik lagi ke FB~

Aku langsung mengirim wall ke dya…

“Annyeong oppa!! Gomawo udah approve aku”.

Tak,,tik,,tuk,,tokk.,,#ceritanya detik jam#

Sampai 2 jam aku nunggu, tapi gag ada jawaban dari dia. Aku sampe bosen nunggunya. Aku putusin buat nelpon Ji Eun..

“Yobseyo..”, Jawab yeoja diseberang sana.
“Yobseyo, Ji Eun. Kenapa wall aku gag di bales sama Sungmin ya???”, Tanyaku padanya.
“Yaa mungkin dya lagi sibuk kali, kamu kaya gag tau aja gimana super junior. Pasti tiap hari mereka sibuk sama jadwalnya”, Ucap Ji Eun menjelaskan padaku.
“Tapi tadi dia sempet ko approve aku, masa cuman bales wall aku aja gag bisa”, Ucapku sebal.
“Sabar donk Park Sun Hi, aku yakin dia pasti bales. Tapi gag tau kapan, kan dia juga baru bisa OL kalau lagi ada jam kosong. Jadi sabar ya, percaya sama aku kalau dia pasti bales wall kamu”, Ucap Ji Eun yakin, dan membuatku sedikit tenang.
“Ne, aku bakal nunggu balesan dya. Gomawo Ji Eun, kamu emank sahabat aku yang paling baik..hehehehe”.
“Isshhh.. Giliran ada maunya aja baru aku di puji “, Gerutu Ji Eun
“Hehehe…Ya udah, aku  mau makan dulu nih. Babay”.

Selesai makan..

Aku langsung beranjak ke kamarku, dan kembali berkutat di depan laptop. Aku langsung membuka FB ku lagi, terlihat ada 5 pemberitahuan, dan salah satunya pemberitahuan kalau Lee Sung Min mengirim wall ke aku.

“Omo..Sungmin ngirim wall ke aku???”, Gumamku, sambil membuka wall dengan deg – degan.
“Ne..Chonmaneyo Sun Hi – ssi”, Jawab Sungmin membalas wallku.

Akupun langsung membalasnya..

“Apa kamu benar Sungmin Oppa??”, Tanyaku penasaran.
“Kamu bisa lyat di profilku^^”.
“Yaa, aku sudah melihatnya, aku berharap itu benar. Karena sekarang di FB banyak sekali yang menjadi RP SUJU”.

Lama aku menunggunya membalas wallku…Akhir’a aku kembali menulis wall ke dya..

“Oppa, kenapa wallku gag di bales?? Apa kamu marah sama aku??”.
“Ahh..ani. Aku tadi sedang makan, apa kamu sudah makan??”.
“Ne oppa, aku sudah makan tadi”.

Aigoooo..Apa benar ini Sungmin??? Kenapa dya bisa perhatian seperti ini pada fansnya. Aku kembali mengirim wall padanya..

“Apa sekarang kamu tidak sibuk Oppa??? Bukankah SJ sedang mempersiapkan album kelimanya??”.
“Yapp, kamu benar. Ini aku sedang di studio rekaman, aku sedang istirahat menunggu member yang lain rekaman. Kamu kuliah di Seoul National University of Arts ya??”.

“Mwo?? Dya tau darimana kalo aku kuliah di Seoul National University of Arts??”, Tanyaku dalam hati.

“Iya, aku kuliah disitu. Oppa tau darimana??”
“Dasar pabo.. Ya aku lyat dari profil kamulah. Kan ada tulisannya, ㅋㅋㅋㅋ”.
“Ohh iyaa yaa, aku lupa..hehehe”.

“Aneh juga yaa ni orang, masa iya artis mau ngubek – ngubek profil fansnya. Rajin banged”, Batinku.

"Ahhh..Aku kangen dengan universitas itu, kamu tau tidak aku dulu juga kuliah disitu", Ucap Sungmin.
"Ah, ne oppa. Aku tau ^_^".

"Ya iyalah oppa aku tau, aku kan masuk universitas situ supaya bisa sama denganmu hihihi..", Batinku.

“Oppa, apa benar kamu Lee Sungmin?? Apa kamu bukan RP??”, Tanyaku lagi untuk memastikan.
“Aigooo.. Kamu belum percaya juga kalo aku asli Lee Sungmin?? Gimana caranya aku buktiin ke kamu kalo aku beneran Lee Sungmin??”.
“Mianhae Oppa, aku cuman takut kalo ternyata kamu cuman RP. Menurutku lebih baik kamu jujur aja, dibandingin kamu ngaku – ngaku sebagai Sungmin. Itu pastinya akan bikin aku sakit..:(“.

Lama dya gag jawab wallku..


_22.00_

“Apa dya marah sama aku??? Aduhh..gimana ini?? Kalo dya bener marah trus blok aku gimana??”, Panikku. Tanganku langsung mencari nomer telpon Ji Eun.

_Ji Eun pov_

“Aisshh..siapa sih malem – malem gini nelpon. Ganggu orang tidur aja!!”, Gerutuku berusaha mencari hapeku di meja.

“Yobseyo..”, Jawabku pelan menahan kantukku.
“Yaa..!! Lama sekali sih ngangkat telponnya..!!”, Bentak yeoja di seberang sana.
“Akkhh… Sun Hi ~ ah !! Kamu gag liat jam yaa?? Ini dah malem tau, udah  mending aku angkat telponnya!! Ada apa sih malem gini kamu nelpon???”, Tanyaku kesal.
“Ji Eun..Kayanya Sungmin marah deh sama aku???”, Ucapnya sedikit terisak.
“Waeyo?? Ko kamu bisa bilang gitu??”, Tanyaku tidak tega mendengar isakannya.


Sun Hi lalu menceritakan semuanya padaku..
“Aiisshh..lagyan kamu ngomong kaya gitu sih..!! Yaa dya kesel jugalah kalo kamu terus – terusan gag percaya gitu!!”, Marahku padanya, sekarang aku sudah benar – benar melek karena masalah ini.
“Terus aku harus kaya gimana Ji Eun~ah???”, Tanya Sun Hi dengan nada memelas.
“Coba kamu PM dya, tanya kenapa dya gag bales wallmu”, Jawabku mencoba memberi saran.
“Ohh..ne arraso, aku coba PM dya dulu. Gomawo Ji Eun~ah, mianhae usah ganggu jam tidur kamu”.
“Ne,, Gwenchana. Ya udah, aku mau lanjut tidur lagi”, Ucapku sambil menguap.

Klik,,..Aku menutup telponku..

“Apa aku tanyakan langsung ke dya yaa??”, Gumamku.

Aku langsung mencari sebuah nomer di kontak hapeku..

“Yobseyo”, Jawab namja di seberang sana.
“Yaaa!!! Apa yang sedang kamu rencanakan untuknya???”, Bentakku padanya.
“Jangan teriak – teriak gitu donk!! Inget ini udah malem, ntar kamu di amuk tetangga lagi!!”, Bentaknya tidak mau kalah.
“Lagyan ngapain sih kamu kaya gitu?? Apa kamu merencanakan sesuatu???”, Tanyaku mulai melunak.
“Aku lebih tua darimu, panggil aku Oppa!! Nanti kamu juga tau apa yang aku rencanakan, anak kecil diem aja,,hahahaha”, Ejek namja itu meremehkan.
“Aisshh,,,aku udah gede tau,, umur aku udah 19!! Udah ah, aku mau tidur,,”, Ucapku kesal.
“Yaa udah sana kamu tidur, udah malem bocah masih melek aja”.

Klik,,,,

Aku langsung menutup telponku..

“Issshh.,,sampe kapan sih dya nganggep aku anak kecil, aku kan udah gede”, Gerutuku sambil menutupi tubuhku dengan selimut.

_Sun Hi pov_

Aku mencoba mengirim PM padanya,tapi tetap saja tak ada balasan.

“Mungkin dya sudah tidur”, Ucapku mencoba menghibur hatiku.

Tak lama kemudian..

Sungmin update status:

Seperti’a banyak iang gag percaya kalo ini aku. Aku Lee Sungmin, member SuperJunior. Apa sebaiknya aku nonaktifin fb ini, byar kalian gag bingung lagi aku asli atau engga.

“Mwo?? Dya mau nonaktifin fbnya??? Kenapa?? Apa karena omonganku???”, Ucapku terkejut.

Aku langsung mengomentari statusnya:

Oppa, apa kamu marah padaku?? Apa karena pertanyaanku tadi kamu jadi ingin menonaktifkan Fb mu??Mianhae oppa, jeongmal mianhae, Aku mohon jangan nonaktifkan fbmu”, Ucapku mengomentari statusnya dengan air mata yang mengalir.

Lama aku menunggu jawabannya, sampai akhirnya aku lelah sendiri menunggunya. Aku tertidur dengan laptop yang masih menyala.

~TO BE CONTINUED~

kira - kira sungmin bakal non aktifin fbnya gag iaa????
liat part selanjutnya aja deh,,,hehehe,,,

Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review