Thursday, March 8, 2012

Kesan Saya Tentang Ibu Ira Phajar Lestari

Diposkan oleh JJhaemin di 6:21 PM
Jujur pertama kali saya mendengar tentang ibu dari teman - teman saya, saya merasa takut. Karna mereka cerita macam - macam tentang cara mengajar ibu. Mulai dari tulisan yang tidak boleh ada yang copast, tugas - tugas presentasi yang belum pernah ada selama saya belajar softskill, dan harus menulis banyak sekali tulisan.Tugas terakhir menurut saya lumayan membuat saya bingung, karna saya paling susah untuk mencurahkan semuanya dalam tulisan. Walaupun ingin  menulis, pastinya tidak bisa setiap hari, karna mood - mood'an.

Balik lagi tentang Ibu, ternyata setelah ibu masuk ke kelas saya dan menjelaskan materi -materi softskill, saya jadi senang dengan cara mengajar ibu. Saya juga suka melihat cara ibu berbicara di depan publik, dan saya ingin bisa seperti itu. Ternyata benar, kita tidak boleh mengambil kesimpulan tentang seseorang hanya dari omongan orang - orang saja, tapi kita harus mengenal orang tersebut dulu, baru bisa menilai orang itu.
Semoga dengan pelajaran yang ibu ajarkan ini, kemampuan softskill saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Itu saja kesan - kesan saya tentang ibu, semoga kelas saya bisa sesuai dengan keinginan ibu, terima kasih.

Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review