Monday, March 5, 2012

My BestFriend = My BoyFriend (End)

Diposkan oleh JJhaemin di 2:35 PM
Genre : Romance
Cast :
          * Lee Donghae 'SUJU'
          * Cho Kyuhyun 'SUJU'
          * Kim Yoo Jin/UEE 'After School'
          * Ham Eun Jeong 'T-ara'

                                                        @@@@@@@@@@@@@

Aku diam menatap mereka berdua..

“Yoo Jin - a, gimana jawaban kamu??”, Tanya Hae tak sabar. Terlihat jelas di mata’a bahwa ia sangat mengharapkan jawabanku sesuai dengan perjanjian kita sebelum’a.
“Ayoo Yoo Jin cepet jawab”, Ucap Kyu tak sabar.

Plaaakkk….

Tamparan keras mendarat di pipi Kyu..

“Yoo Jin”, Ucap Kyu kaget sambil memegang pipi’a yang terasa panas.
“Aku gag sebodoh itu Kyu!! Aku gag mau kejadian dulu ke ulang lagi. Cukup 1 kali kamu nyakitin aku, dan gag ada yang kedua kali’a!!”, Teriakku tertahan, air mataku mulai menetes.
“Maksud kamu apa?? Aku gag bakal nyakitin kamu untuk kedua kali’a Yoo Jin”, Janji Kyu meyakinkanku.

Plaaakkkk…

Tamparan keras kembali mendarat di pipi’a. Aku muak dengan semua kata- kata’a.

“Cukup Kyu!! Aku tau sebenar’a kamu belum putus kan sama EUN JEONG!! Aku kira kamu beneran udah berubah Kyu, tapi ternyata selama’a kamu gag akan pernah berubah!!!”, Marahku pada’a.

Aku menghampiri Hae yang dari tadi hanya diam melihat kami, aku menarik tangan’a dan…

Cupppppp….

Aku mencium’a. Aku sangat kaget dengan tindakan yang ku lakukan. Aku mencium’a lembut dengan air mata yang mengalir deras, tangan kiriku memegang pipi’a dan tangan kananku menggenggam tangan’a.

_Author pov_

Yoo Jin mendekati Hae dan mencium’a. Cukup lama mereka berciuman, sampai – sampai Kyu kesal dengan mereka.

Dan..

Srettt…Kyu menarik tangan Yoo Jin..

“Apa – apaan kamu Yoo Jin!!! Murahan banged kamu jadi yeoja, maen cium namja kaya gitu!!!’, Bentak Kyu pada Yoo Jin.

_Hae pov_

Aku sangat terkejut dengan ucapan Kyu..

“Yaaa!! Apa katamu??? Jangan seenak’a berkata seperti itu!! Asal kamu tau, Yoo Jin bersikap seperti itu, karna dia memang menyukaiku!!! Jadi aku harap kamu bisa mengerti itu”. Aku menarik tangan Yoo Jin, dan masuk ke mobilku.

Hikss…hiksss..hikkss,,,

“Hae, apa benar aku yeoja yang dikatakan Kyu itu?? Mianhae tadi aku menciummu”, Ucap Yoo Jin sesenggukan.
“Aniyo Yoo Jin, menurutku aktingmu tadi sangat bagus”, Ucapku menghapus airmata’a. Lama aku memperhatikan wajah’a, sedangkan tanganku masih memegang pipi’a.
“Hae, apa yang kamu lihat?? Aku tambah jelek ya abis nangis gini??”, Tanya Yoo Jin sambil memperhatikan wajah’a di kaca.

Aku tersenyum melihat tingkah’a. Aku menghadapkan muka’a dengan perlahan ke arahku, agar dia bisa melihatku..

_Hae pov_

“Yoo Jin, aku sungguh serius sama kata – kataku tadi”, Ucapku lembut.
“Kata – katamu yang mana Hae”, Tanya’a meminta penjelasan.
“Aku bener – bener cinta sama kamu, dan aku beneran pengen kamu jadi yeojachingu ku. Bukan cuman pura – pura kaya gini”, Ucapku sambil memegang kedua tangan’a.
“Hae, kamu beneran serius??”, Tanya’a dengan terkejut.
“Ne, aku serius Kim Yoo Jin. Dua rius malah”, Ucapku sambil tersenyum menggoda’a.
“Tapi aku cuman yeoja bodoh dan jelek Hae, apa kamu gag malu punya pacar sepertiku”, Ucap’a sedih.
“Kata siapa kamu bodoh dan jelek?? Aku gag pernah nganggep kamu gitu”, Tegasku pada’a.
“Kamu kan ngomong kaya gitu cuman karna aku udah berubah cantik kaya gini, kalau seandai’a aku berubah jadi yeoja yang jelek lagi gimana?? Apa kamu masih menyukaiku??.
“Yoo Jin, aku sudah menyukaimu dari awal kita sahabatan. Aku gag pernah liat kamu dari penampilan, aku menyukaimu karena hatimu”, Ucapku tanpa ragu.

_Yoo Jin pov_

Aku sungguh terkejut dengan ucapan’a. Hatiku sangat bahagia mendengar itu, ternyata gag hanya di drama – drama yang biasa aku tonton saja ada namja yang baik seperti ini.  Sekarang di hadapanku ada seorang namja yang pasti’a jauh lebih baik di banding peran mereka disana. Aku langsung memeluk’a erat. Aku harap dya tau arti dari pelukanku ini, tanpa aku harus menjawab pertanyaan’a.


THE END..

Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review