Monday, March 5, 2012

Please, Don't Go (1 of 3)

Diposkan oleh JJhaemin di 2:46 PM
Author : Park Sunhi / Jean
Genre : Sad(maybe), Romance
Cast:
Park Sunhi ==> IU/Author/Readers
Lee Donghae
Lee Sungmin
Park Hyun Ki ==> Moon Geunyong/Readers
Kim Jongwoon/Yesung

_Author POV_

Park Sunhi, seorang yeoja yang tinggal di sebuah apartemen bersama dengan yeodongsaengnya yang hanya beda 1 tahun lebih muda dengannya, Park Hyun Ki. Mereka  sama – sama kuliah di Seoul National University of Arts, dan Hyun Ki sudah mempunyai seorang namjachingu bernama Yesung yang beda 2 tahun di atas Sunhi. Sepertinya Sunhi kalah dengan dongsaengnya kalau sudah yang namanya berhubungan dengan namja. 20 tahun Sunhi lahir di dunia ini, tapi sampai sekarangpun ia belum pernah berpacaran. Apa itu artinya dia engga laku??? Sepertinya tidak, karna lumayan banyak juga yang berusaha menyatakan cinta padanya, tapi sayangnya belum ada yang bisa membuat hati Sunhi luluh. Akhirnya sampai sekarang Sunhi belum pernah merasakan yang namanya pacaran. Dan disinilah dia berada, Sunhi seperti hantu yang sedang mengawasi adiknya berpacaran.


_Yesung POV_

“Yaa!!! Hyun Ki~ah, Yesung oppa!!! Kalian jangan mesra – mesraan disini dong. Ini tuh kampus, tempat orang belajar bukan pacaran!!!”, Bentak Sunhi saat melihatku suap – suapan dengan yeojachinguku, Hyun Ki yang notabene adalah yeodongsaengnya.
“Aigooo, uri Sunhi galak banget sih. Kita kan cuma suap – suapan, bukannya kamu udah biasa liat kita kaya gini. Atau jangan – jangan kamu iri ya???hahahaha”, Ledekku pada Sunhi dongsaengku yang hanya beda 1 tahun denganku.
“Mwo?? Ngiri??? Buat apa aku ngiri sama kalian, huh!!”, Ucapnya makin cemberut. “Makanya sana cepet cari pacar, biar tiap malam minggu kamu engga diem aja di rumah..hahaha”, Ledekku sekali lagi.
“Sssttt, oppa udah ah. Jangan ngeledekin Sunhi onni lagi”, Bela Hyun Ki.
“Udah ah!! Aku pulang duluan, kalian lanjutin aja tuh suap –suapannya!!!”, Seru Sunhi meninggalkan kami berdua.

Aku dan Hyun Ki hanya saling bertatapan bingung melihat kelakuan Sunhi.

_Sunhi POV_

“Ishhh, Yesung oppa dan adikku nyebelin banget sih!! Tapi emang bener sih aku ngiri sama mereka, kenapa sih sampai sekarang aku belum juga punya pacar??? Padahal muka aku juga engga jelek – jelek amat. Eh, tapi ini salah aku juga sih, kenapa aku selalu menolak namja – namja yang menyatakan perasaan mereka padaku??? Tapi kan aku engga menyukai mereka, masa iya aku menerima mereka”, Gerutuku sepanjang lorong kampus.

Braaakkkkk…..

“Aduhhhhhh!!!!”, Pekikku saat menabrak seseorang sampai aku jatuh terduduk di lantai.
“Mianhamnida aggashi, kamu engga apa – apa??”, Maaf namja itu sambil mengulurkan tangannya untuk membantuku berdiri.

Aku mengacuhkan uluran tangannya dan menatapnya tajam. Namja itu terlihat bingung dengan tatapanku.

“Lain kali kalau jalan mata dipake!!”, Ketusku padanya.

Namja itu hanya diam melihatku, dan aku langsung pergi meninggalkannya.

_Hyun Ki POV_

“Oppa, kamu punya punya temen namja lagi ngga???”, Tanyaku pada Yesung oppa.
“Ya punya donk chagi, kenapa kok kamu nanyain temen namja oppa??”, Tanya Yesung oppa heran.
“Mmmm, gimana kalau salah satu dari mereka kita jodohin sama Sunhi onni. Kadang aku kasihan sama Sunhi onni, aku kan ngga bisa nemenin dia terus, jadi kadang dia harus pergi sendiri kalau ada perlu sesuatu. Kalau punya namjachingu kan enak, ada yang nemenin dia. Tapi salah Sunhi onni juga sih kenapa tiap ada namja yang deketin dia, dia selalu dingin kaya gitu, bahkan sampai nolak mentah – mentah namja yang nembak dia”, Ucapku panjang lebar.
“Dasar onnimu aja tuh yang pilih – pilih namja. Dia mau namja kaya gimana lagi sih??. Mmmm, tapi boleh juga ide kamu chagi buat jodohin Sunhi. Nanti kita cari namja yang kira – kira cocok sama Sunhi. Aigooo pacar oppa emang pinter ya”, Canda Yesung oppa sambil mengecup pipiku.
“Isshh, oppa ngga usah cium – cium deh, malu tau”, Ucapku dengan muka merah.
“Hahahaha, mukanya ngga usah merah kaya gitu donk sayang”, Ledek Yesung oppa padaku.

                                                        *****************************

“Yesung hyung!!”, Panggil seseorang pada namjachinguku.

Aku dan Yesung oppa langsung menoleh ke arah sumber suara itu.

“Ahhh, Donghae~ya!! Ayo sini”, Panggil Yesung oppa pada namja itu.

Namja itu menghampiri kami dengan sedikit canggung.

“Mianhae hyung, apa aku mengganggumu??”, Tanyanya pada Yesung oppa.
“Ahh ani. O ya, kenalkan ini yeojachinguku Park Hyun Ki. Dia 2 tingkat dibawahmu”, Ucap Yesung oppa memperkenalkan aku.
“Annyeong Park Hyun Ki!! Aku Lee Donghae, satu tingkat di bawah Yesung hyung. Senang berkenalan denganmu”, Sapa namja itu dengan ramah.
“Ne, senang bisa berkenalan denganmu Donghae oppa”, Sapaku balik.

Setelah itu, kami bertiga langsung terlibat dengan obrolan yang seru. Ternyata Donghae oppa orang yang asyik untuk teman ngobrol. Dia juga termasuk mahasiswa yang pintar dan pastinya cakep. Terlintaslah ideku untuk menjodohkan dia dengan onniku.

“Hyung, gak kerasa udah sore nih. Kita keasyikan ngobrol, aku pulang duluan ya hyung, Hyun Ki”, Pamit Donghae oppa padaku dan Yesung oppa.
“Eh iya, udah sore ya. Okeh oppa, aku juga mau pulang. Kasian onniku di rumah sendirian”, Ucapku.

#skip aja iaa perjalanan pulangnya#

*Sesampainya di apartemen Hyun Ki*

“Chagi, aku pulang ya”, Pamit Yesung oppa setelah mengantarku sampai di depan pintu apartementku.
“Oppa”, Panggilku saat dia baru mau pergi.
“Ne chagi, ada apa??”, Tanyanya kembali menatapku.
“Mmmm, sepertinya Donghae oppa orang yang baik. Dia juga cakep dan pintar”, Ucapku ragu.
“Terus kenapa, kamu naksir sama dia???”, Tanya Yesung oppa lagi.
“Aniyo, aku kan udah punya oppa. Masa aku suka sama Donghae oppa”, Seruku cepat, takut Yesung oppa salah paham.
“Hahaha..Terus kenapa kamu ngomongin dia??”, Tanya Yesung oppa penasaran.
“Mmmm, oppa inget omongan kita tadi?? Rencana jodohin Sunhi onni dengan teman oppa. Gimana kalau Donghae oppa aja yang kita jodohin sama Sunhi onni??? Donghae oppa belum punya yeojachingu kan???”,
“Sepertinya belum punya chagi, oppa setuju aja kalau Sunhi dengan Donghae. Kalau gitu kita atur jadwal mereka ketemu. Oppa bakal sms Donghae buat datang ke Handel & Gretel besok siang. Kamu juga suruh Sunhi buat dateng kesana besok”, Ucap Yesung memberi instruksi padaku.
“Ne oppa, aku bakal nyuruh onni kesana”, Seruku pelan karna takut kedengaran onniku.
“Ya udah, aku pulang dulu ya chagi”, Pamit Yesung oppa lagi sambil mengacak – acak poniku dan mencium keningku.
“Ne, hati – hati di jalan ya oppa”, Pesanku sambil tersenyum.

*Malam harinya*

Tok..Tok..Tok..
Aku mengetuk pintu kamar Sunhi onni pelan..

“Masuk”, Serunya dari dalam.
“Onni, apa aku mengganggumu??”, Tanyaku saat melihatnya sedang asyik berkutat dengan bukunya.
“Aniyo, onni cuma lagi baca – baca. Ada apa Hyun Ki~ah??”, Tanyanya sambil menatapku.

Aku berjalan menuju kasurnya dan merebahkan diriku disana.

“Onni besok ada kuliah???”,
“Besok onni libur, waeyo??”,
“Mmmm, aku mau ke Handel & Gretel. Onni besok mau ya temenin aku”, Pintaku dengan wajah memelas.
“Mau ngapain onni disana??? Mau liatin kamu pacaran lagi?”, Dengus Sunhi onni kesal.
“Aniyo onni, justru besok itu Yesung oppa gak ada. Makanya aku minta onni nemenin aku kesana. Mau ya onni, jeballll”,
“Isshhh, ya udah besok onni temenin”, Ucap Sunhi onni.
“Gomawo onni, kalau gitu besok kita langsung ketemu di H & G aja. Pulang dari kampus aku langsung kesana”, Seruku riang sambil mengampirinya dan mencium pipinya.
“Ne, udah sana cepet tidur. Onni ngga mau besok susah – susah bangunin kamu gara – gara kamu tidur kemaleman”,
“Ne onni, aku tidur duluan yaa”, Ucapku sambil berjalan menuju kamarku.

*Keesokan harinya*

_Sunhi POV_

“Hyun Ki, kamu dimana?? Onni sudah mau sampai H &G nih”, Ucapku pada Hyun Ki via telpon.
“Ne onni, aku masih di kampus. Onni tunggu sebentar ya, aku udah pesen meja nomer 10”, Beritahunya padaku.
“Ah, ne. Kamu jangan lama – lama ya”, Ucapku sambil mematikan telponnya.

@Handel & Gretel

Aku langsung menemui orangtua Yesung oppa, karna sudah lama aku tidak bertemu mereka. Selesai mengobrol sebentar dan memesan minuman, aku menuju mejaku yang menghadap ke luar cafe.
 Tak lama aku duduk, hapeku berdering,

Yobseyo, Hyun Ki~ah kamu dimana?? Onni udah sampai di H & G”,
“Onni, mianhae. Tiba – tiba saja aku ada tugas kelompok yang harus dikumpulkan sore ini”, Maaf Hyun Ki dengan nada bersalah.
“Aiisshhh, kenapa kamu ngga bilang daritadi. Onni udah keburu sampai sini”, Kesalku padanya.
“Aku benar – benar minta maaf onni. Aku juga ngga tau kalau bakal dikasih tugas kaya gini”,
“Ya sudahlah, kamu kerjain aja tugasnya. Onni mau ngabisin minuman dulu, baru pulang”,
“Ne onni, sekali lagi mianhae”,

Klikk…

Akhirnya aku memutuskan untuk duduk – duduk sebentar disini, sekalian menghabiskan minumanku. Saking asyiknya melihat orang yang berlalu lalang, aku sampai tidak sadar kalau ada seorang namja yang sedang duduk dengan manisnya dihadapanku.

“Nuguseyo???”, Tanyaku heran padanya.
“Aku Lee Donghae, kamu siapa???”, Tanyanya balik.
“Aku Park Sunhi, kamu ngapain duduk di mejaku???”, Tanyaku dingin.
“Ini juga mejaku, aku mau bertemu dengan temanku. Dan katanya dia sudah memesan meja disini”, Jelasnya padaku.
“Jinjja??? Tapi aku dan adikku sudah memesan meja ini. Siapa temanmu??”,
“Yesung hyung”,
“Mwo??? Yesung oppa???”,
“Ne, kenapa?? Kamu mengenalnya??”,
“Ya, aku mengenalnya. Dia namjachingunya adikku”, Jawabku pelan sambil berpikir sesuatu.
“Eh, sepertinya aku familiar denganmu. Apa kita pernah bertemu sebelumnya??”, Tanyaku sambil memerhatikan wajahnya.
“Ne, kemarin kita tabrakan di lorong kampus”,
“Mwo??? Jadi kamu laki – laki itu?!?! Isshh, kenapa kita bertemu lagi sih?!?!”, Dengusku kesal mengingat kejadian kemarin.
“Mianhae, waktu itu kan aku tidak sengaja”, Maafnya dengan memelas.

Aku diam melihatnya, sambil terus berpikir..(mikir mulu sih Sunhi, emank bisa???Plaakkkk,,hahaha)

“Sepertinya aku tau kenapa kita bisa satu meja seperti ini. Pasti ini rencana mereka mempertemukan kita!! Ahhh menyebalkan!!”, Teriakku saat sadar dengan rencana adikku itu.
“Maksudmu bagaimana???, Tanya Donghae bingung.
“Kamu tanya sendiri saja pada Yesung oppa, ini rencana dia dan adikku. Kalau begitu aku pulang saja”, Ucapku sambil meninggalkannya yang masih bingung.

_Yesung POV_

“Chagi, itu Sunhi mau kemana??? Kenapa dia keliatan marah sekali pada Donghae??”, Tanyaku pada Hyun Ki.
“Molla oppa, mending sekarang kita ke Donghae oppa. Kasihan sepertinya dia bingung”, Ucapnya menarik tanganku untuk keluar dari persembunyian kami.

                                                         ******************************

“Donghae~ya”, Panggilku.
“Ah, hyung. kamu darimana saja?? Kenapa lama sekali”, Ucapnya sedikit kesal.

Aku dan Hyun Ki langsung duduk dihadapannya..

“Sunhi kenapa keliatan marah padamu???”, Tanyaku menghiraukan kekesalan Donghae.
“Kemarin aku ngga sengaja nabrak dia hyung, tapi kenapa sekarang aku bisa satu meja sama dia ya hyung. Katanya aku disuruh nanya ke hyung”, Tanya Donghae polos.
“Mianhae Donghae~ya. Sebenarnya ini rencana kami, kami ingin mengenalkanmu dengan Sunhi, kakaknya Hyun Ki”, Jelasku padanya.

Donghae yang mendengar penjelasanku hanya diam menatapku dengan muka yang masih sedikit bingung.

“Bagaimana menurutmu???”,
“Apanya yang bagaimana hyung??”, (Isshhh, jedotin juga nih kepala ikan..hahaha #author balik semedi)
“Bagaimana Sunhi menurutmu???”,
“Molla hyung, aku kan belum mengenalnya”,
“Tapi cantik kan???”, Godaku hingga membuat mukanya memerah.
“Ahh, hyung. Jangan menggodaku seperti itu”, Ucapnya tersenyum malu.
“Tapi kamu harus bekerja keras untuk mendekatinya”, Pesanku padanya.
“Memangnya kenapa hyung???”, Tanyanya mengernyitkan keningnya.
“Dia yeoja yang dingin pada namja, sudah berapa namja yang di tolak mentah – mentah olehnya”, Jelasku padanya, dia hanya mengangguk – angguk pelan mendengarnya.

                                                          *****************************

@Apartement

_Hyun Ki POV_

“Hyun Ki!!”, Panggil onniku saat aku baru masuk.
“Eh, onni. Ada apa??”, Tanyaku sedikit takut melihat ekpresi wajahnya.
“Pasti ini rencana kalian kan mempertemukan onni dengan namja itu ???”, Tanyanya lagi.

Aku hanya diam menunduk, tak berani menatapnya

“Jawab Hyun Ki~ah. Jangan diam saja, buat apa kamu ngerencanain itu??”.
“Mianhae onni, jeongmal mianhae. Aku cuma mau ngenalian onni sama Donghae oppa, menurutku Donghae oppa orang yang baik. Jadi aku ingin sekali onni kenal dengannya”, Jawabku takut – takut.
“Kalau kamu mau ngenalin onnni dengannya, kamu kan bisa bilang yang sebenarnya. Onni ngga suka kamu bohonngin onni kaya gini”,
“Mianhae onni, aku takut onni ngga mau”,
“Mana ada sih yeoja yang nolak dikenalin sama namja cakep seperti dia,,,,”, Ucapan onni membuatku langsung menatap wajahnya.

Dia langsung terlihat gugup setelah mengucapkan itu.

“Onni barusan ngomong apa??? Bisa diulang lagi??”, Ucapku untuk meyakinkan pendengaranku.
“Ah aniyo, onni engga bilang apa – apa. Ya sudah onni ke kamar dulu”, Ucapnya buru – buru menuju kamarnya.

Aku yang melihat tingkah Sunhi onni hanya tersenyum, sepertinya rencanaku berhasil…

*Keesokan harinya*

_Sunhi POV_

Ting Tong…
Aku yang mendengar itu langsung membukakan pintu apartement..

“Annyeong Sunhi~ah!!”, Sapa namja di depanku.
“Annyeong Yes..ung…oppaa~~”, Sapaku gugup saat melihat namja yang berdiri di belakang Yesung oppa.
“Sunhi???”,
“Ah, ne oppa. Oppa mau ketemu Hyun Ki?? Sebentar ya aku panggilkan, oppa masuk saja dulu”,

Aku langsung menuju kamar Hyun Ki, memberitahu kalau ada Yesung oppa..
Lalu kami berjalan menuju ruang tamu,

“Oppa, bogoshipeo!!”, Pekik Hyun Ki langsung memeluk Yesung oppa.
“Yaa!!! Hyun Ki~ah!! Kalian kan baru ketemu kemarin, masa udah kangen aja!!”, Ucapku ketus melihat mereka yang masih berpelukan.
“Yaa Sunhi~ah, yang pacaran siapa??yang pelukan siapa???masalah buat lo???(Soimah mode on..plaaakkkk)
RALAT
“Ya Sunhi~ah, jangan ngiri kaya gitu. Kamu kalau mau dipeluk juga, itu ada Donghae. Kamu peluk dia aja..hahaha”, Goda Yesung oppa padaku.

Dan itu mampu membuat pipiku memerah, aku tidak tau bagaimana ekpresi Donghae karna aku sama sekali tidak berani melihatnya.

“Issshhh, ya sudah aku mau kedapur dulu. Nanti makananku gosong lagi”, Ucapku buru – buru.
“Sekalian ya siapkan sarapan buat kami, kami belum sarapan”, Seru Yesung oppa seenaknya.
 “Aiisshh,,Seenaknya aja dia nyuruh – nyuruh orang, emang aku pembantunya”, Gerutuku selama berjalan ke dapur.

Tapi akhirnya dengan berat hati, aku tetap menyiapkan sarapan untuk mereka.
 Selesai menyiapkan semuanya di meja makan, aku langsung menuju ruang tamu untuk menyuruh mereka makan
“Oppa, itu sudah aku siapkan sarapannya”, Ujarku dingin sambil menatap kesal Yesung oppa.
“Waahhh, gomawo nae dongsaeng. Eh salah, calon kakak ipar, kamu memang noonaku yang baik…hehehe”, Ucap Yesung oppa cengengesan.
“Umurku lebih muda dibandingkan kamu, jadi jangan sekali – kali kau memanggilku NOONA!!!”, Ucapku dengan menekankan kata noona.

@Ruang makan

“Hmmm, ternyata makanan buatanmu enak juga Sunhi~ah. Iya kan Hae??”, Puji Yesung oppa meminta dukungan dari Donghae.
“Ne, enak sekali”, Puji Donghae.

Aku hanya tersenyum mendengarnya…

*Selesai makan*

“Onni kita jalan- jalan ke taman bermain yuk”, Ajak  Hyun Ki padaku.
“Kalian aja deh, onni lagi males keluar”, Tolakku.
“Ayo Sunhi~ah, udah lama kan kita ngga jalan bareng. Lagian sekarang kan kamu engga bakal jadi setan diantara kami berdua, udah ada Donghae yang menemanimu”, Bujuk Yesung
“Mmmm, gimana ya??? Ya sudah aku ikut”,

@Taman Bermain

“Ayo kita main rollet coaster itu!!!”, Seruku semangat.
“Ahhh, onni!! Aku ngga berani, Yesung oppa pasti juga ngga berani. Onni sama Donghae oppa aja, Donghae oppa kamu temenin onni naek itu ya”, Suruh Hyun Ki pada Donghae.
“Mwo?? Aku??? Hmmm, baiklah”, Ucap Donghae sedikit ragu.

“Kajja donghae~ssi”, Ajakku semangat.

_Donghae POV_

“Aigooo, ottokhae??? Aku takut harus naik mainan ini, tapi ngga mungkin aku menolaknya”, Panikku dalam hati.
“Palli donghae~ssi, duduk disini”, Ucapnya bersemangat.

*Selesai bermain roller coaster*

Aku merasakan sedkit mual dan pusing, sampai – sampai mengeluarkan keringat dingin..

“Donghae~ssi, gwencahana??’, Tanyanya saat melihatku diam.
“Ahh, ne gwenchana. AKu hanya sedikit pusing dan mual, bisakah kita duduk sebentar??”, Jawabku pelan.
“Ne, ayo kita cari tempat duduk”, Ajaknya sambil memapahku.
“Ahh, kemana Yesung oppa dan Hyun Ki?? Kenapa mereka menghilang??? Aku beli minuman dulu ya buatmu, kamu tunggu disini”, Ucapnya sambil berlari.

Tak lama kemudian, dia datang membawa 2 botol air mineral..

“Ini buatmu”, Ucapnya menyerahkan 1 botol kepadaku.
“Gomawo Sunhi~ssi”,

Sesaat kami terdiam..

“Mianhae Donghae~ssi”, Maafnya pelan.
“Maaf kenapa??”, Tanyaku bingung.
“Mianhae aku mengajakmu naik roller coaster. Seharusnya kamu menolaknya kalau kamu takut, aku juga ngga kenapa – napa kalau naik sendirian”,
“Aku ngga kenapa – napa ko. Memang sih aku sedikit takut naik permainan itu, tapi aku suka naik itu”, Bohongku.
“Oo yaa, apa kamu sudah memaafkanku tentang kejadian tabrakan kita waktu itu???”, Tanyaku pelan.
“Masalah itu aku sudah melupakannya, lagipula itu juga salahku. Dan aku malah seenaknya memarahimu”, Ucapnya tersenyum manis.
“Ahhh, kenapa jantungku jadi berdetak kencang seperti ini saat melihat senyumnya”, Pekikku dalam hati.
“Donghae~ssi, kamu kenapa diam?? Apa masih pusing???”, Tanyanya cemas.
“Ahh aniyo, aku udah ngga kenapa – napa. O yaa, ayo kita cari Yesung hyung. Ini udah sore sebaiknya kita pulang”,
“Ne”,


                                                        ******************************

@Apartement Sunhi

_Hyun Ki POV_

Sesampainya di apartement, aku langsung merebahkan diriku di sofa diikuti dengan onniku.

“Huuuaaaaa… Capeknya…”, Ucapku sambil menggeliat di atas sofa.
“Onni bagaimana???”, Tanyaku penasaran.
“Bagaimana apanya??”, Tanyanya balik.
“Menurut onni Donghae oppa gimana???”,
“Dia baik”, Jawabnya singkat tanpa ekspresi.
“Cuma baik onni??? Apa lagi selain itu???”,
“Mmm apa iaa?? Ah molla, lagian ngapain kamu nanya kaya gitu. Udah ah onni mau mandi”, Ucapnya meninggalkanku.
“Hahahaha, onni, onni. Aku tau kamu mulai menyukainya, ahhh sepertinya rencanaku berhasil.,,hihihi”, Ucapku dalam hati sambil tersenyum.
“Lebih baik aku memberitahukan ini pada Yesung oppa”, Gumamku sambil mengambil HPku

“Yobseyo”, Ucap namja di seberang sana.
“Yobseyo..Oppa!!!!”, Teriakku di telepon.
“Aigooo Hyun Ki~ah. Jangan berteriak seperti itu, kuping oppa sakit”, Protes Yesung oppa.
“Hehehe, mianhae oppa. Aku lagi seneng banget, sepertinya rencana kita membuat mereka dekat sudah berhasil”, Seruku semangat.

“Ahh ya, oppa juga mau membahas itu denganmu. Tadi sepulang dari taman bermain, Donghae memberitahuku kalau sepertinya dia mulai menyukai kakakmu”,
“Hyung, aku gak bilang seperti itu!!!”, terdengar suara Donghae oppa yang membela dirinya.
“Donghae~ya, kamu jujur saja. Tadi kan kamu sendiri yang bilang seperti itu…haha”, Ledek Yesung oppa padanya.

Aku senyam – senyum saja mendengar perdebatan mereka..

“Hallo Hyun Ki, mianhae tadi ada gangguan sebentar”,
“Hahaha, ne oppa. Sunhi onni sepertinya juga sudah mulai menyukai Donghae oppa. Kalau begitu tinggal rencana terakhir, oppa beritahu saja rencana itu pada Donghae oppa”,
“Oke, oke. Biar besok langsung kita jalanin rencana itu”, Ucap Yesung semangat.
“Mwo?? Besok???”, Ucapku kaget
“Ne besok, emangnya kamu mau kapan?? Lebih cepat lebih baik kan???”,
“I..iyaa,aku sih oke oke aja. Aku udah ngga sabar liat ekspresi onniku bagaimana..hehehe. Ya sudah oppa, aku mau mandi dulu”,
“Ne chagi, sampai ketemu besok ya, love you”,
“Love you too oppa”,

Klikkk….

@Kamar Mandi

_Sunhi POV_

Kenapa denganku??? Tidak seperti biasanya, kenapa aku selalu merasa deg – degan kalau  melihat Donghae??? Kenapa aku sangat senang melihat wajahnya, melihat senyumnya??? Dia beda dengan namja – namja yang mendekatiku, aahhhh apa aku menyukainya????”, Ucapku dalam hati sambil tersenyum

To Be Continued...

Kira - kira apa ya yang direncanain mereka???
Apa mereka mau membunuh Sunhi???
#plaakkk author ngaco

Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review