Sunday, March 18, 2012

SAHABAT????

Diposkan oleh JJhaemin di 9:08 PM
Saya sendiri tidak tahu apa benar ada yang namanya SAHABAT. Kenapa saya bilang seperti itu?? Saat saya SMP, saya memiliki sahabat, kami sudah sangat dekat, bahkan keluarga kamipun sudah saling kenal. Lulus dari SMP saya diharuskan untuk pindah ke Jakarta karna mengikuti orang tua. Jadi mau tak mau kami harus berpisah. Selama SMA hubungan kami masih terjalin baik melalui SMS atau telepon. Sampai akhirnya dia memberi kabar kalau dia mau datang ke Jakarta, kami langsung mengatur rencana apa saja yang akan kami lakukan selama dia di Jakarta. Hari yang ditunggu pun tiba, kami bertemu kembali setelah hampir 3 tahun berpisah. Sayangnya dia hanya bisa sebentar datang kerumah saya, setelah itu saya tidak tahu lagi kabar dari dia. Bahkan saya juga tidak tahu kapan dia meninggalkan Jakarta, mulai saat itu saya merasa kesal dan sakit hati padanya karna dia tidak memberitahu saya. Tapi, saya berusaha berpikiran positif mungkin saja dia tidak sempat memberitahu saya. Saat mulai kuliah, kami masih berkomunikasi walaupun sudah agak jarang, karna kesibukan kamu masing-masing. Hari itu tepat hari ulang tahun saya, semua teman-teman saya mengucapkan selamat ulang tahun ke saya, kecuali sahabat saya. Padahal saya sangat mengharapkan ucapan darinya. Saya terus menunggu ucapan darinya sampai sebulan lewat dari hari ulang tahun saya, tapi tetap saja tidak ada ucapan darinya. Walaupun kesal, tetap saya berpikir mungkin dia sibuk dengan kuliahnya. Sampai sekarang hubungan kami pun sudah renggang, mungkin dia sudah melupakan saya. Itulah kenapa saya ragu dengan yang namanya SAHABAT. Walaupun saat ini ada beberapa teman dekat, tapi saya tidak tahu itu bisa disebut sahabat apa bukan...

Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review