Monday, March 5, 2012

When Falling in Love With You [End]

Diposkan oleh JJhaemin di 2:42 PM
Cast:
- Suzy Miss A as Park Sun Hi
- Lee Sungmin as Lee Sungmin
- Lee Ji Eun(IU) as Lee Ji Eun
- Kim Jongwoon as Yesung

_Keesokan harinya @kampus_

_Ji Eun pov_

Saat aku datang, Sun Hi sudah asik di depan laptopnya..

“Annyeong Sun Hi~ah!!! Pagi – pagi serius banged sih di depan laptop, ada apa??”, Tanyaku penasaran.
“Annyeong Ji Eun!! Aku sedang ngobrol dengan Sungmin, dia udah aktifin akunnya lagi..hehehe”, Jawabnya dengan senyum lebar(selebar daun kelor..kkkk)
“Syukurlah kalo gitu”.
“Oo iaa, nanti sore aku dan dia mau ngobrol lewat webcam loh”.
“Jinjja???”, Ucapku terkejut.
“Ne,,Dia yang mau, biar aku beneran percaya kalau dia real Lee Sungmin”.

Aku hanya tersenyum melihatnya, aku tau seperti apa perjuangannya ke Korea agar bisa kuliah di universitas ini. Dan semoga apa yang dia harapkan bisa tercapai semua, aku berharap padamu oppa.


                                                               *****************************

_Sorenya @home_

_Sun Hi pov_

“Huffftthhh..Kenapa aku deg – degan kaya gini sih. Tenang Sun Hi..Tenang…”, Ucapku berusaha menenangkan hatiku.

Sore ini aku sudah janjian akan chatting dengan Sungmin, aku menyiapkan diriku sebaik  mungkin. Paling tidak aku kelihatan tidak terlalu jelek di depan dya..hehehe..Aku memandangi layar laptopku, menunggu kabar darinya. Tak lama dya menyuruhku untuk mengaktifkan kamera, dan…

“Aigoooo…Jadi selama ini dya bener Sungmin asli!!!”, Pekikku dalam hati.
“Annyeong”, Sapanya padaku.
“Eeh..Annyeong oppa”, Jawabku membalas salamnya dengan kikuk. Aku diam melihat gambar yang ada di layar laptopku, aku masih tidak percaya dengan gambar yang ada di hadapanku.
“Hey…. Kok bengong???”, Tanyanya sambil melambaikan tangannya di depan layar.
“Ahhh.. Aku masih kaget oppa, ternyata kamu benar – benar real”, Ucapku pelan.
“Hahahaha…Akhirnya kamu percaya kan kalau aku real, udah jangan bengong kaya gitu terus. Ntar kesambet aura aneh yesung hyung lagi..hahahaha”.
“Yaaaa!!! Sungmin~ah, apa maksud perkataanmu itu”, Teriak seseorang.

Sungmin hanya tertawa mendengar teriakkan itu.

“Hihihihi.. Oppa, apa itu suara Yesung oppa???”, Tanyaku padanya.
“Ne..”
“Apa kalian sedang ngumpul di dorm???Ahh, kasian sekali yesung oppa, masa kamu menyebutnya aneh. Dya tidak aneh, cuman sedikit….”

Belum selesai aku mengucapkan kalimatku, tiba – tiba muncul sosok(?) Yesung di layarku..

“Kamu mau bilang apa lagi tentangku???!!!”, Tanyanya mengagetkanku.
“Hyaaaaa!!!! Oppa, kamu membuatku kaget saja. Kepalamu memenuhi layar laptopku!!!”, Jeritku.
“Hahahaha…Eh, siapa kamu?? Aku tidak mengenalmu, apa kamu anggota girlband baru??? Tapi mukamu tidak seperti orang Korea.” Tanya Yesung heran.
“Annyeong oppa, Park Sun Hi imnida. Aku berasal dari Indonesia, tapi sekarang aku kuliah di Seoul National University Of Arts”, Salamku memperkenalkan diri padanya.
“Ohhh… Aku tidak harus memperkenalkan diriku kan?? Kamu pasti sudah tau siapa aku”, Ucap Yesung dengan bangganya.(gregetan ndiri am peran yesung disini.haha)
“Pastinya dya mengenalmu hyung, siapa lagi member SUJU yang aneh selain dirimu..hahahaa”, Jawab Sungmin sambil tertawa terbahak.

Aku yang mendengar itu langsung ikut tertawa,,
Pleettaakkk… Yesung menjitak kepala Sungmin..

“Dasar kamu dongsaeng kurang ajar!!”, Marah Yesung.
“Yaa!! Yesung oppa, jangan ngejitak kepala suami aku seperti itu!!”, Marahku pada Yesung.
“Mwo??? Suami???”, Ucap mereka bersamaan dengan kagetnya.
“Hehehehe..Ne suami, waeyo???”.
“Sejak kapan kamu nikah dengan dongsaeng aku??? Aku tidak pernah mendengar beritanya??”, Tanya Yesung dengan polosnya.
“Hahahaha..Oppa.. Aku hanya bercanda, sudah biasa ELF ngaku – ngaku bias mereka sebagai suami mereka…hihihihi”.
“Akhhh… Aku pikir kamu benar istrinya sungmin, kalau benar berarti aku kalah donk dari dya. Tapi aku setuju saja kalau kamu benar - benar menjadi istrinya”.

Deegggg…
Ucapan Yesung cukup membuat jantungku berhenti mendadak..

“Omma… Need ur help!! Anakmu bisa mati muda kalau begini terus”, Ucapku dalam hati.

Begitulah..Awalnya hanya mau ngobrol dengan Sungmin, ternyata Yesung ikutan nimbrung.

“Oppa, sepertinya omma sudah menyuruhku untuk makan(makan mulu dh dr kmrn..wkwkwkwk). Lain kali kita bisa ngobrol seperti ini lagi kan??, Harapku.
“Yaa, kalau nanti aku ada jadwal kosong. Kita pasti bisa ngobrol seperti ini lagi, tapi tanpa Yesung hyung..hahaha”.

Yesung hanya cemberut mendengar ucapan Sungmin..

“Yaa Yesung oppa, jangan cemberut seperti itu. Aku senang kok bisa ngobrol denganmu”, Ucapku menghibur dirinya.
“Jinjja??? Ahh kamu memang yeoja yang baik, tidak seperti dongsaengku ini”, Ucap Yesung sambil merangkul Sungmin.
“Ne oppa, benar. Yaa sudah, aku mau makan malam dulu. Semoga lain kali kita bisa seperti ini lagi ya oppa”.
“Semoga. Bye bye uri Sun Hi yang manis dan baik hati, jangan lupakan aku yaa(Yesung lebay)”, Ucap Yesung melambaikan tanganya.
“Hyung..!!! Kamu apa – apaan sih!! Malu – maluin tau, lagipula kan dya suka sama aku, bukan kamu hyung”, Ucap Sungmin.
“Hahahaha.. Sudah – sudah, kalau kalian seperti ini terus, kapan aku makannya. Pokoknya aku suka semua member SUJU. Bye bye oppa,,”, Pamitku.
“Bye bye Sunhi~ah”, Ucap Sungmin dan Yesung.

Aku menutup laptopku dengan perasaan senang, aku langsung keluar kamar menuju ruang makan karna omma dan appa
sudah menungguku.

_Ruang makan_

Appa dan omma memandangiku dengan heran, karna aku terus – terusan senyam – senyum sendiri.

“Ada apa dengan anak appa?? Dari tadi senyum – senyum terus??”, Tanya appa penasaran.
“Ahhh,,Ani appa. Tadi aku  abis chatting sama artis idolaku, jadi aku merasa senang sekali”, Jawabku dengan senyum yang masih mengembang.
“Pasti sungmin yaaa??”, Tebak omma.
“Yaaappp.. Ahh omma tau aja”.
“Siapa lagy orang yang udah bikin kamu gila selain dya”, Ucap omma seenaknya.
“Aigoo omma,,Tega sekali, masa anakmu ini di bilang gila”, Ucapku sambil cemberut.
“Sudah – sudah ayo makan, perut appa sudah sangat lapar”, Ajak appa menyudahi pembicaraan aku dan omma.

Selesai makan, aku, appa dan omma duduk – duduk di ruang keluarga.

“Sun Hi”, Panggil appa.
“Ne appa, ada apa??”
“Appa dan Omma akhir bulan ini rencana mau pulang ke Indonesia, soalnya adiknya omma mau nikah”.
“Ooohh…Ya udah, kebetulan akhir bulan ini aku udah mulai liburan. Jadi aku bisa ikut ke Indonesia, lagi pula aku juga udah kangen sama Indonesia”, Ucapku semangat.
“Tapi setelah itu appa dan omma gag akan balik lagi ke sini, kami mutusin buat tinggal di Indonesia lagi”.
“Kenapa appa?? Apa kalian gag betah tinggal disini??”, Tanyaku.
“Sepertinya begitu, ternyata masih enak tinggal di negara sendiri”, Jawab Omma tersenyum.
“Ya sudah, aku gag apa – apa kalau kalian mau tinggal di Indonesia. Lagi pula disini ada Ji Eun yang bisa menemaniku”.
“Kamu harus ikut kami, kami gag akan ninggalin kamu disini sendirian. Kami sudah mendaftarkan kamu di salah satu universitas di Jakarta”, Ucap appa tegas.
“Mwo??? Aku pindah kuliah ke Jakarta???”, Tanyaku kaget.
“Ne, kamu harus ikut appa dan omma sayang”, Ucap omma lembut.
“Akkhh, aku gag mau omma. Aku udah susah payah masuk kuliah disini, masa harus putus di tengah jalan kaya gini”, Tolakku dengan cemberut.
“Tapi kita gag mungkin ninggalin kamu disini sendirian, kamu itu anak appa satu – satunya, kalo ada apa-apa gimana. Pokoknya kamu harus ikut kita ke Indonesia, gag ada alesan lagi”, Tegas appa.

Aku yang kesal mendengarnya langsung menuju kamarku..
Aku buka laptopku dan membuka facebookku…

Oppa, so sad now..:(“, Curhatku di wall Sungmin.

Tak lama kemudian dya membalas wallku..

“Waeyo Sun Hi~ah???”.
“Akhir bulan ini aku harus ke Indonesia oppa..hiks..”.
“Loh..seharusnya kamu senang donk pulaang ke negaramu”, Tanya Sungmin heran.
“Aku memang senang oppa, tapi yang bikin aku sedih. Aku harus berhenti kuliah disini, dan melanjutkan kuliahku di Indonesia”.
“Mwo??? Jadi kamu bakal balik lagy ke Indonesia???”.
“Ne oppa..:(..Ottokhae???hiks..”.
“Mau gimana lagy?? Orang tuamu sudah menyuruhmu untuk ke Indonesia, gag mungkin kan kamu sendirian tinggal disini”.
“Tapi oppa…”,
“Tapi kenapa??”.

“Ahhh..aniyo..”.

“ahh oppa. Apa kamu tidak tau aku berat sekali meninggalkanmu, karna kamu aku jadi kuliah disini…”, Ucapku dalam hati.

“Sun Hi~ah”, Panggil Sungmin.
“Ne oppa”.
“Apa kamu benar akan balik ke Indonesia lagy??”.
“Ne oppa..:*”.
“Ya sudahlah, semoga kuliahmu di Indonesia lancar. Walaupun kamu disana, kita masih bisa ko ngobrol – ngobrol kaya gini”.
“Gomawo oppa, aku senang sekali bisa mengenalmu. Ternyata kamu tidak sombong yaa..hehehe”.
“Baru tau yaa, aku itu orang yang gag sombong dan rajin menabung tau.,hahaaha”, Canda sungmin.

Mau gag mau aku tertawa membaca wallnya, dan melupakan kesedihanku sejenak..

_Keesokan harinya @Kampus_

“Sun Hi~ah…???”, Panggil Ji Eun sambil mengguncang – guncangkan tubuhku.

Aku yang daritadi menidurkan kepalaku di atas meja langsung bangun saat dya memanggilku.

“Ne..”, Jawabku.
“Kamu kenapa???”, Tanyanya.
“Ji Eun~ah..hiks..hikss…”.
“Aigooo.. Waeyo Sun Hi~ah??”, Tanya Ji Eun sambil berusaha menghentikan tangisanku.
“Aku di paksa appa pindah ke Indonesia, soalnya mereka juga mau pindah kesana..hiks..hiks…”.
“Mwo??? Pindah ke Indonesia??? Terus kuliah kamu?? ”, Teriak Ji Eun dengan kagetnya.
“Ya kuliah aku pindah ke sana juga:(“
“Rencananya kapan??”.
“Akhir bulan ini”, Jawabku lemas.
“Berarti sekitar 2 minggu lagi”, Ucap Ji Eun pelan.

Akupun melampiaskan semua perasaanku pada Ji Eun..(ketauan ya aku males bikin ceritanya..hihihihi).

“Udah udah..jangan nangis lagi, mungkin ini keputusan terbaik buat kamu. Akhir bulan kita udah libur kuliah kan?? Kalo gitu aku ikut kamu deh, kebetulan udah lama aku gag ke Indonesia. Aku kangen sama keluargaku disana”, Ucap Ji Eun tersenyum.

(Ceritanya disini Ji Eun itu ada turunan Indonesianya dikit,,hehee..Jadi dya punya keluarga di Indonesia)

“Tapi aku kan belum ketemu Sungmin oppa, kamu tau sendiri kan. Dya itu salah satu alesanku kenapa aku pengen kuliah disini”.
“Aku yakin sebentar lagi kamu akan bertemu dengannya”, Ucap Ji Eun dengan mata nakalnya.
“Maksudmu???”, Tanyaku mengernyitkan dahi.

_Ji Eun pov_

Aku hanya tersenyum mendengar pertanyaannya,,
“Sabar Sun Hi~ah… Sebentar lagi kamu akan tau maksud perkataanku”, Ucapku dalam hati.

_2 Minggu kemudian_

@Incheon Airport

_Sun Hi pov_
Aku, appa, omma, dan Ji Eun sedang berada di ruang tunggu…Jujur sebenarnya berat sekali meninggalkan Korea, tapi mau gimana lagi. Semua sudah di putuskan.

“Sun hi”, Panggil Ji Eun.
“Ne”, Jawabku.
“Temani aku ke toilet donk”.
“Oh..,ne. Kajja”.

Sesampainya di depan toilet, aku melihat dua orang namja memakai masker, topi, dan kacamata.

“Oppa, aku sudah datang dengan Sun Hi”, Ucap Ji Eun pada namja itu.
“Ji Eun, kamu mengenal mereka???’, Tanyaku menatap wajahnya.
“Annyeong Sun Hi~ah”, Sapa namja yang memakai topi pink sambil membungkukkan badannya.

Deg…

Aku seperti mengenali suaranya, tapi itu tidak mungkin dya.

“Annyeong”, Balasku menundukkan badanku.
“Yaa Ji eun~ah, siapa dya??”, Tanyaku pelan.
“Kamu tidak mengenalinya???”, Tanya Ji Eun balik.

Aku hanya diam menatap kedua namja itu, terutama namja yang memakai topi pink itu.

“Ayoo ikut kami”, Kata namja yang memakai topi putih.

Kami berjalan menyusuri sebuah koridor, dan akhirnya sampai di suatu ruangan. Dan di ruangan itu tidak ada orang sama sekali kecuali kami.

“Oppa, cepat buka barang – barang yang ada di wajahmu itu, udah gag ada orang disini”, Perintah Ji Eun pada kedua namja itu.
Merekapun mulai membuka topi, kacamata dan masker yang mereka pakai. Saat semuanya terbuka, aku hanya bisa bengong melihatnya.

“Omma,,Apa sekarang aku sedang mimpi??? Kenapa di depan aku ada Sungmin oppa??’, Jeritku dalam hati berusaha menenangkan hatiku.

“Su..Su..Sungmin oppa???”, Panggilku tergagap.

Sungmin tersenyum melihat ekspresiku seperti ini..

“Heyy, kenapa namaku tidak di sebut uri yeodongsaeng!!”, Ucap Yesung ngambek.
“Annyeong Yesung oppa!!”, Sapa ji Eun.
“Yaa!! Aku menyuruh temanmu untuk menyapaku, bukan kamu”,
“Aisshh… Yesung oppa, sudah mending aku menyapamu. Daripada gag di sapa sama sekali, dasar kepala besar oppa”, Cibir Ji Eun padanya.
“Kalian itu sama aja yaa, gag kakak, gag adik. Sama – sama kurang ajar, aku itu bukan kepala besar. Aku cuma si tangan kecil (bangga bngd oppa am tngan dya iang kecil..hahaaha)..!!!”
“Mwo??? Kakak adik??”, Tanyaku melihat Yesung.
“Ne Sun Hi~ah, aku dan Sungmin itu sebenarnya kakak adik. Makanya aku tau facebook dya”, Jawab Ji Eun ringan.

Aku yang mendengar itu langsung merasa shock, jadi selama ini teman baik aku itu adalah adiknya Sungmin??
“Jinjja??? Bukankah Sungjin adikmu oppa??”, Tanyaku pada Sungmin untuk memastikan.
“Ne, Sungjin memang adikku. Dan Ji Eun adalah adikku yang paling kecil. Aku memang hanya mengenalkan kalau adikku itu Sungjin kepada publik, karena Ji Eun tidak ingin dikenal sebagai adik dari seorang artis..hehehe”, Jawab Sungmin.

Aku hanya diam menatap mereka, jujur sebenarnya aku masih belum percaya kalau di hadapanku ini Lee Sungmin. Dan selama ini aku berteman dengan adiknya, tapi aku yakin kalau yang di bicarakan mereka ini benar.

“Yaa Sun Hi~ah. Kenapa diam seperti itu??? Kamu marah pada kami??”, Tanya Ji Eun.
“Ahhh.. Aniyo, aku cuma masih kaget aja”, Jawabku pelan.
“Sun Hi”, Panggil Sungmin padaku.
“Ne”.
“Apa kamu mau menjadi pacarku??”, Tanya Sungmin.
“Mwo??? Oppa serius??? Aku kan hanya fansmu oppa, kenapa kamu bisa bicara seperti itu??”, Tanyaku kaget dengan ucapannya.
“Aku serius, aku sudah mendengar semua ceritamu dari Ji Eun. Aku tau bagaimana perjuanganmu untuk bisa kuliah disini. Dari situ aku tau, kalau kamu bukan hanya fans dari seorang Lee Sungmin. Tapi kamu mencintaiku Sun Hi. Jadi bagaimana??”.

Aku diam menatap Ji Eun dan Yesung oppa. Mereka hanya tersenyum melihatku. Aku menghela nafasku panjang.

“Ne oppa, kamu benar. Aku bukan hanya fansmu, sebenarnya aku memang ingin memilikimu. Tapi perasaan itu aku buang jauh – jauh, karena aku tau kamu itu hanya idolaku”.
“Jadi???”, Tanya Sungmin lagy.
“Yaa, aku mau menjadi pacarmu. Tapi itu artinya kita akan long distance??”, Tanyaku ragu.
“Ne, waeyo??? Apa kamu takut tergoda dengan teman kampusmu nanti di Indonesia??.
“Aniyo, justru aku takut oppa akan tergoda dengan artis – artis ataupun fansmu di sini”.
“Apa kamu tidak percaya padaku??”, Tanya Sungmin mengenggam tanganku.
“Tenang Sun Hi, aku akan menjaga oppaku demi kamu. Kalau dya berani macam – macam dengan wanita lain, aku akan memasukkannya ke kulkas..hahahaah”, Ucap Ji Eun terbahak.

Pletaaakkk….

“Ji Eun, kamu dongsaeng yang kurang ajar ya. Masa oppa mu mau dimasukkan ke kulkas”, Marah Sungmin.
“Jinjja Ji Eun~ssi??? Aku pegang kata – katamu itu..hahaha”, Ucapku ikut tertawa.

Sungmin yang mendengar itu langsung cemberut. Tak lama tangannya bergerak ke saku bajunya, dan mengeluarkan sebuah kalung emas putih dengan liontin hati. Dan memasangkan di leherku.

“Liontin hati yang ada di kalungmu ini sebagai symbol hati aku. Selama kalung ini masih kamu pakai, hati aku akan terus bersama kamu”.(Sungmin gombaalll…gak..gak..gak..kuat..hahhaa)
“Ehem…sepertinya pesawat kalian sudah mau berangkat”, Ucap Yesung.
“Oooohh iyaa, ayo Sun Hi kita berangkat”, Ajak Ji Eun.
“Seminggu lagy jadwalku kosong, dan aku akan menyusulmu ke Indonesia sekalian untuk menjemput Ji Eun”, Ucap Sungmin sambil mencium keningku.
“Ne oppa, aku akan menunggumu”, Ucapku dengan tersenyum.
“Kalian hati – hati yaa. Ji Eun~ssi, jangan lupa bawa oleh – oleh. Kalau tidak, kamu tidak akan kami anggap sebagai dongsaeng kami..hahaha”, Ancam Yesung.
“Aiisshh oppa, tega sekali padaku. Ya sudah, kami berangkat dulu ya”, Pamit Ji Eun pada mereka.
“Jangan lupa kabari aku kalau kalian sudah sampai”, Ucap Sungmin sambil melambaikan tangannya.
“Ne oppa, kami akan memberitahumu”, Ucap kami sambil membalas lambaian tangannya.

@Pesawat

Aku tersenyum mengingat kejadian tadi, tidak ku sangka. Sekarang aku adalah pacar Lee Sungmin, idolaku di Super Junior.

“Sun Hi~ah”, Tegur Ji Eun.
“Ne”.
“Kamu jangan senyam - senyum terus gitu donk. Nanti bisa – bisa petugas RSJ datang kesini lagi..hahahahahaha”

Aku yang mendengar itu hanya diam dan langsung mencubit pipinya dengan gemas.,,


                                                                              * THE END *

Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review