Monday, March 5, 2012

My BestFriend = My BoyFriend (Part 4)

Diposkan oleh JJhaemin di 2:33 PM
Genre : Romance
Cast :
          * Lee Donghae 'SUJU'
          * Cho Kyuhyun 'SUJU'
          * Kim Yoo Jin/UEE 'After School'
          * Ham Eun Jeong 'T-ara'

                                                               #############

Aku melihat Kyu sedang bermesraan dengan Eun Jeong. Padahal sebelum’a dya udah bilang kalo mereka udah putus. Aku langsung berlari keluar dari cafe, aku muak melihat mereka berdua.

_Hae pov_

Aku tau Yoo Jin akan sakit saat melihat itu, tapi pasti’a akan lebih sakit lagi kalo dya tau ini saat dya sudah menjalin hubungan dengan Kyu. Aku terus mengejar’a dan berusaha menggapai tangan’a.

“Yoo Jin - a!!”, Panggilku menarik tangan’a dan memeluk’a.
“Hikss…hikss… Aku bodoh banged. Bisa – bisa’a aku percaya sama namja yang pernah nyakitin aQ”, Ucap’a terisak di
pelukanku.

Aku melepaskan pelukanku, aku angkat wajah’a agar aku bisa melihat mata’a.

“Yoo Jin, sekarang kamu udah yakin kan dya gag berubah. Dya masih seperti dulu, seorang namja yang senang mempermainkan perasaan yeoja”, Ucapku sambil menghapus air mata yang mengalir dari mata bening’a.

Aku langsung membisikkan rencanaku pada’a, aku menyuruh’a untuk bertemu dengan Kyu besok malam.

_Yoo Jin pov_

“Untuk apa aku harus ketemu dya??”, Tanyaku heran.
“Udah kamu ikutin aja kata – kataku. Bilang aja ke dya, kalo kamu mau kasih jawaban pertanyaan dya kemarin”, Ucap Hae dengan mantap.
“Ne, aku ikutin semua kata – katamu”.
“Iaa udah, ayo sekarang pulang. Aku anterin iaa”, Tarik Hae.

Sesampai’a di depan rumahku..

“Udah sana kamu masuk. Annyeonghi jumuseyo”, Ucap Hae sambil mengacak – acak rambutku dengan lembut.

Aku menjadi salting dengan sikap’a yang seperti itu..

“Ya udah , aku masuk dulu iaa. Kamu hati – hati”, Ucapku pelan.

_Author pov_

Sreetttt(?)…Hae menarik tangan Yoo Jin dan,,,


Cupppp…
Hae memberikan kecupan manis di kening Yoo Jin.

“Have a nice dream Yoo Jin - a”, Ucap Hae setelah mencium Yoo Jin.

Yoo Jin benar – benar terkejut dengan sikap itu, ia hanya bisa tersenyum malu dan berjalan ke dalam rumah’a..

Di kamar..

_Yoo Jin pov_

Aiisshhh…Aku lagi mimpi gag sih??? Hae nyium kening aku??? Kenapa jantung aku jadi deg – degan gini?? Masa iya aku suka sama dya?? Akkhh tau deh, aku mau tidur aja.

Keesokan pagi’a..

Aku baru membuka mata dan..

“Aaaaaaaaaaaaaaaa………..!!!”, Teriakku terkejut saat melihat muka seorang namja tepat berada di atas mukaku.
“Isshh,, Yoo Jin!! Pagi – pagi udah teriak gitu, berisik tau!!!”, Gerutu namja itu sambil menutup telinga’a.
“Lagian kamu ngapain sih pagi – pagi ada di kamarku!!! Mana itu muka mejeng (?) di muka aku lagi!!!”, Marah Q pada’a.
“Hehehehe..Mianhae Yoo Jin - a. Udah kamu mandi sana, ayo kita ke mall”, Suruh Hae.
“Mau ngapain ke mall??”, Tanya Q.
“Mau tidur.. Iaa mau jalan lah, udah sana buruan mandi. Gag usah banyak tanya, aku tunggu di bawah iaa”, Ucap’a sambil menuju ke bawah.

Setelah beberapa menit, aku sudah selesai mandi dan sudah siap dengan pakaianku.

“Pagi ma!!”, Sapaku pada mama.
“Pagi sayank!! Hari ini kalian mau kemana sih?? Pagi – pagi udah rapi??”, Tanya mama padaku.
“Tau tu, si Hae pagi – pagi udah ganggu orang tidur aja”, Gerutuku.
“Hehehe..Kita mau ke mall tante, mau jalan -  jalan”, Cengir Hae sambil melahap roti di hadapan’a dengan lahap.
“Hae, udah berapa hari gag makan sih?? Pelan – pelan donk makan’a!!”, Teriakku sebal.
“Udah Yoo Jin, biarin aja. Mama malah seneng Hae lahap gitu makan’a, jadi kan makanan yang mama bikin gag kebuang”, Ucap mama membela Hae.

aQ hanya melengos kesal dan ikut tenggelam dalam menu sarapan yang mama bikin.

Selesai makan..

“Kajja, kita berangkat!!”, Seru Hae semangat sambil menarik tanganku.
“Iaaa, gag sabaran banged si!!!”, Gerutuku pada’a

Di mall..

“Ngapain sih Hae kita ke mall??”, Tanyaku.
“Beli baju, dandanin kamu, beli sepatu”, Ucap Hae datar.
“Mwo?? Buat apa??”, Tanya Q heran.
“Iaa buat nanti malem lah, kita buat Kyu nyesel karna udah mainin yeoja cantik kaya kamu”.

Aku langsung menatap’a yang masih serius berjalan. Aku melihat raut wajah’a yang tetap datar seperti tidak terjadi apa – apa. Padahal aku yang mendengar itu langsung jadi salting, dan memilih diam. Daripada nanti salah ngomong.

_Donghae pov_

“Upppsss.. Kenapa aku bisa ngomong gtu sih d depan dya, nyadar gag iaa dya??”, Ucapku dalam hati. Aku berusaha untuk tetap tenang.

Sampai di toko baju…

Aku langsung mencarikan baju yang cocok untuk Yoo Jin, sampai akhir’a aku menemukan 1 dress berwarna hitam dengan aksen bunga – bunga pink. Aku rasa itu cocok sama dya, aku langsung memberikan dress itu pada’a..

“Suka ga sama iang ini??? Menurutku sih bagus”, Tanyaku pada’a sambil menyerahkan dress itu.
“Waaawww…bagus banged!!!! Iaa aQ mau yang itu”, Jawab’a dengan senyum lebar (selebar daun kelor..wkwkwkwkwk).
“Ok, sekarang kita bayar dulu. Abis itu kita cari sepatu, dan terakhir kita ke salon”, Ucap Q sambil menuju kasir.

Setelah berkeliling cukup lama, kami sudah selesai membeli semua baju, sepatu dan aksesoris yang diperlukan. Tinggal terakhir, yaitu ke salon..
Setelah mennunggu hampir 1 jam, Yoo Jin telah selesai di dandanin. Dya terlihat sangat cantik, lengkap dengan dress hitam’a.

_Author pov_

Hari ini Hae membawa mobil’a. Selama perjalanan, Hae hanya diam dan fokus menyetir. Tapi sesekali ia mencuri pandangan pada Yoo Jin.

_Yoo Jin pov_

“Kaya’a dari tadi Hae ngeliatin aku deh?? Apa itu cuman perasaan aku aja??”, Tanyaku dalam hati.

Aku ingin melihat’a, tapi aku ragu. Akhir’a aku mencuri pandang pada’a.

“Ternyata engga, dya masih fokus nyetir”, Ucap Q kecewa.

Sesampai’a di taman..Kyu belum datang, aku duduk berdua dengan Hae di bangku taman..
Gag lama kemudian, Hae menarik tangan Q dan,,,
Cuuuuppssss….
Dya menciumku, bukan cium kening, melainkan bibir…
Aku bingung harus gimana, aku pengen nolak ini, tapi hati aku memang menginginkan ini. Akhir’a aku diam dengan perlakuan’a padaku.

_Hae pov_

Aku melihat Kyu sudah datang dan aku langsung menarik Yoo Jin, dan mencium lembut bibir’a. Bisa kurasakan lipstick’a yang beraroma strawberry itu. Cukup lama kami berciuman, sampai akhir’a Kyu menghampiri kami, dan aku melepaskan ciuman kami.

_Yoo Jin pov_

“Eh Kyu, kamu udah dateng”, Ucapku gelagapan dan berusaha mengatur nafasku.
“Iyaa, mianhae. Seperti’a aku ganggu”, Ucap Kyu menatap tajam Hae.
“Akkhh aniyo. Ok aku mau ngasih jawaban dari pertanyaan kemarin. Mungkin kamu udah tau jawabanku, tapi aku mau ngasih tau kamu lebih jelas”, Ucapku gugup.
“Yoo Jin, biar aku yang ngejelasin ke dya”, Ucap Hae.
“Kyu, aku dengar kamu nyatain perasaan kamu ke Yoo Jin??? Apa kamu lupa kalo dya udah punya aku?”, Tanya Hae sedikit emosi.

Aku langsung mengenggam tangan’a supaya dya bisa meredam emosi’a.

“Heh, aku tau kalian itu gag beneran pacaran. Lagi pula Yoo Jin ga suka sama kamu”, Ucap Kyu meremehkan.
“Oke awal’a kita emank gag pacaran, tapi ternyata aku sadar kalo aku menyukai’a. Jadi aku putuskan malam ini untuk menyatakan perasaan ini pada’a”, Ucap Hae dengan mantap’a.

Aku benar – benar terkejut dengan kata – kata’a, apa dya serius atau hanya drama yang dya buat di depan Kyu.

“Apa dya juga menyukaimu??”, Tanya Kyu.
“Kita lihat malam ini, dya lebih memilih menjadi pacarmu yang kesekian, atau menjadi pacar Q”.
“Apa maksudmu pacar Q yang kesekian??”, Tanya Kyu pura – pura gag ngerti.

Tiba – tiba…

Bukkkkkkk…..

Tonjokan keras mendarat dengan sempurna di pipi Kyu. Aku menjerit, apa lagi saat melihat di bibir Kyu mengalir darah segar.

“Kyu, bibir kamu berdarah “, Jeritku menghampiri’a dan berusaha membersihkan darah itu.

Kyu langsung memegang tanganku dan terseyum,

“Aku gag papa ko”, Ucap’a lembut dan hendak menciumku..

Sreeettt…..Hae langsung menarik tanganku..

“Jangan macem – macem iaa, jangan seenak’a mencium dya.!!!!”, Bentak Hae.(padahal hae juga sama..hehehe).

Kyu segera berdiri dan tersenyum evil..

“Sekarang kamu jawab pertanyaan aku, kamu menyukai aku atau Hae??”, Tanya Kyu


kira - kira Yoo Jin lebih milih sapa iaa????
Hae, sahabad dya iang emnk tulus cinta ma dy..
atau Kyu first love dya ..????

TBC

Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review