Thursday, April 12, 2012

Dag..Dig...Dug

Diposkan oleh JJhaemin di 2:49 PM
Hari ini pertama kalinya saya ikut test calon asisten laboratorium. Padahal hari ini saya ada kuis SOD2, tapi syukurnya si ibu dosen ngebolehin ikut kuis susulan jadi deh saya ikutan test. Awal sampai di depan ruangannya, udah mulai berasa deg - degannya di tambah mules dan mual (nervous ga jelas) padahal itu belum di test. Pas udah disuruh masuk lumayan udah tenang, sampai pas test tertulis. Langsung bengong liat soalnya, tapi teteplah dikerjain sesuai kemampuan aja. Selesai test tertulis, di lanjutin ke wawancara dipilih dari 3 absen pertama dan saya masuk di 3 absen teratas. Mulai deg - degan lagi, pas di panggil nama saya. Suhu ruangan yang berAC itu sampai gak terasa lagi, saya malah ngerasa panas. Sekitar setengah jam di wawancara akhirnya selesai juga testnya, lumayan bisa bernafas lega. Tinggal nunggu hasilnya besok, agak sedikit pesimis juga sih sama hasilnya. Tapi kita lihat aja gimana hasilnya besok. Walaupun misal gak lolos, ya anggap aja ini sebagai pengalaman daripada gak pernah nyoba sama sekali.:)

Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review