Tuesday, January 7, 2014

Chatime With KakaoTalk 'Hazelnut Chocolate Milk Tea'

Diposkan oleh JJhaemin di 5:23 PM

Pastinya udah pada tau kan kupon diskon/gratisan dari KAKAO TALK ??
Udah lumayan lama sih promo ini, mulai dari 2 Desember 2013 - 28 Februari 2014. Dan baru gw pake 2 kali...hehehe..Itupun cuma kupon dari Chatime dan Mc Donald's yang gw pake..

Gimana sih caranya bisa dapetin kuponnya???
Gampangggg banget... Yang pasti smartphone kita harus ada dong yang namanya aplikasi Kakao Talk, terus tinggal add akun PlusFriend dari produk promo yang diinginkan deh. Nanti tiap minggunya, bakal dikirim kupon promonya dan kita tinggal sodorin(?) hp kita ke kasir saat pembelian produknya.

Produk apa aja sih yang ada di promo KaTalk??



Untuk promo hari Senin yaitu dari Seven Eleven, udah menjamur sih SevEl di daerah rumah gw, tapi berhubung jarang nongkrong(?) disana, jadi gw kurang berminat untuk add-nya..(*mian..bow). Apa sih promo yang ditawarin? Kita bisa beli Slurpee hanya dengan harga Rp 5.000 dengan ukuran apa saja..Lumayan lah buat kantong siswa dan mahasiswa,..



Hari Selasa, waktunya kupon dari Chatime. Ini produk kedua yang gw add, soalnya gw bener - bener ngga tau dimana bisa nemuin gerainya. Dan akhirnya, jeng,,jeng,,jeng.. Ngga sengaja pas lagi jalan di salah satu mall deket rumah, gw liat banyak orang ngantri sembako(?). Eh salah, ternyata mereka lagi pada ngantri di depan toko yang bertuliskan Chatime!! Waahhh, langsung ijo dong ini mata, langsung deh buru - buru di-add Chatime dan berharap hari itu juga dikirim kuponnya o_o
Ya ngga mungkinlah dikirimin, secara baru add lagipula saat itu kan baru hari Minggu,,hhaha
Promo dari Chatime ini, BUY 1 GET 1 FREE !!!



Promo hari Rabu adalah promo yang pertama kali gw add, kenapa? karena resto cepat saji ini selalu hadir di setiap gw kuliah. Logonya itu selalu memanggil gw, tiap gw kelar kuliah. *FYI, MCD letaknya di sebelah kampus gw
Promonya lumayan banget, BUY ONE GET ONE FREE paket McChicken, coba aja paket McSpicy pasti lebih mantap..,hihihi



Kupon hari Kamis khusus untuk penggemar ice cream nih. Beli 1 value scoop ice cream dapet gratis 1 single scoop ice cream



Yang terakhir, yaitu hari Jumat. Buat pecinta film, kalau mau nonton tiap hari Jumat aja biar dapet gratisan di Blitz Megaplex..hihihi
Setiap pembelian 2 tiket, GRATIS couple combo (2 minuman, 1 popcorn)

Udah selesai ngebahas semua promo, hari ini hari Selasa berarti waktunya promo dari Chatime..
Dengan niat sepenuh hati, gw dan temen gw sengaja menghampiri gerai Chatime demi mendapatkan BUY 1 GET 1 FREE...hahahaa
Dan tahukah Anda??? untuk mendapatkan minuman itu, kami harus melewati beberapa orang alias ngantriiiiiii...
Dan tibalah saatnya gw berhadapan dengan mba - mba kasirnya, setelah sebelumnya gw dan temen gw bergalau - galau ria milih menu yang banyaknya minta ampun. Terpilihlah 2 menu yaitu Hazelnut Chocolate Milk Tea pilihan gw dengan harga Rp 22.000*, dan Grass Jelly with Fresh Milk pilihan temen gw dengan harga Rp 24.000* (*ukuran besar). Untuk gula dan esnya, ada beberapa pilihan mulai dari bebas es atau gula sampai ekstra es atau gula. Trus kalau mau tambahan topping juga bisa, banyak pilihan topping yang disediakan seperti Pearl, Grass Jelly, Pudding, Coconut Jelly, Red Bean, Aloe Vera, Coffee Jelly, Rainbow Jelly. Dan gw milih topping pudding buat hazelnut chocolate milk tea gw, o iya karena nambah topping jadi harganya nambah Rp 3.000. Untuk pembayarannya, ternyata dipilih harga yang termahal..hihihi
Jadilah kita bayar yang Rp 24.000 + tambahan topping Rp 3.000. Tapi masih lumayan kan, tinggal di bagi 2 udah dapet minuman yang enak..hehehe


Tampilannya kaya susu coklat yaa, iyalah secara ada campuran coklatnya..kkkk

topping puddingnya.
Rasanya???
Gw bingung sama rasanya..Pas pertama kali nyicip, yang pasti cokeeelllaaatttt banget. Terus nongol rasa hazelnutnya. Yang gw ngga rasain malah tehnya, apa lidah gw yang ngga peka ya...ckckckck
Pudingnya??? gw ngga tau rasanya apaaa...hahahaa
Tapi enaaakk banget,,

Untuk yang punya temen gw, Grass Jelly. Gw sih ngga sempet nyicipin, tapi setelah mewawancarai teman gw, kata dia ya isinya cincau di kasih susu segar gitu..hahaha *minuman yang sehat

Cukup sekian deh postingan gw, pengen nyoba rasa lainnya lagiiiii...
Semoga secepetnya ada kesempatan mampir ke sana lagiii..amiiinnnn..


Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review