Thursday, May 12, 2011

Manusia dan Harapan

Diposkan oleh JJhaemin di 8:47 PM

        “Harapan adalah sarapan yang baik. Tapi merupakan makan malam yang buruk” – Francis Bacon. Kita memang harus hidup dengan harapan, tapi kita tidak bisa juga jika hanya bergantung pada harapan. Tentunya harapan tidak akan terwujud tanpa adanya tindakan yang kita lakukan untuk mewujudkan harapan kita. Harapan akan tercapai selama hal itu disertai dengan tindakan dan komitmen yang jelas. 


      Setiap orang pasti punya harapan. Apapun harapannya, mereka pasti akan berjuang semampu mereka untuk mewujudkan harapan itu. Tapi, harapan itu baiknya juga diliat dari kemampuan kita. Jangan sampai untuk mewujudkan harapan itu, kita malah berbuat sesuatu yang tidak baik. Dari beberapa harapan yang aku punya, aku pengen banget bisa nonton SUPER SHOW, salah satu konser boyband korea SUPER JUNIOR!!! Mungkin ada beberapa yang nganggep itu harapan yang gag penting banget, tapi gag ada salahnya kan kalo aku punya harapan itu. Toh, aku gag sampe ngerugiin orang laen buat ngewujudin harapan aku itu.

      Kadang aku ngerasa iri juga sama mereka yang bisa nonton konser itu, apalagi sampe ngebela - belain buat dateng ke negara lain gara - gara konser itu gag ada di Indonesia. Banyak orang – orang yang gag terlalu ngefans ama mereka,tapi karena kebanyakan duit jadi pada nonton. Padahal banyak yang bener - bener fans mereka, tapi gag bisa nonton gra - gara faktor biaya (itu sih derita loh..hahaha..termasuk derita aku). Yang bikin aku kesel, SUJU bakal konser tanggal 4 juni, dan pastinya aku gag bisa nonton. Soalnya mendadak banget sih taunya, gimana bisaa ngumpulin duit dalam waktu singkat kaya gitu. Dan yang bikin ngenes, mereka bakal konser pas hari ulang tahun aku..hiks..hiks..(Lebay ah)
Mungkin bagi orang yang gag ngfans ama mereka, pasti bakal nyangka aku lebay atau apa. Tapi rasanya sakit banget, pas tau idola kita bakal dateng ke Indonesia tapi kita gag bisa nonton mreka. Padahal jarang - jarang mereka ke Indonesia. Semoga suatu saat aku bisa ngewujudin harapan aku yang 1 ini, aku juga selalu berusaha dengan cara ngmpulin duit. Siapa tau kalo duitnya dah kekumpul, mereka bakal konser di sini lagi..amiinnnn….. 




Free Breast Cancer Pink Heart Ribbon Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

 

DoubleJ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review